Cara dapat uang dari Internet

Tips Ngeblog Untuk Pemula. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Belajar Iklan Facebook Ads, Beli Tutorialnya Disini!


Facebook masih menjadi salah satu sosial media paling besar penggunanya di dunia. Termasuk di Indonesia. Padahal, dulu ketika ramai-ramainya twitter, saya mengira pamor facebook akan luntur. Ternyata itu semua SALAH.

Berdasarkan fakta tersebut, banyak para internet marketer atau orang-orang yang berjualan secara online kini memanfaatkan fitur facebook yaitu FB ADS. Ya, mereka semua memasarkan produknya lewat facebook. Termasuk saya, hehe.

Meskipun sudah semakin banyak advertiser yang menggunakan facebook sebagai traffic source sejak lama, tapi tidak menutup kemungkinan Anda juga bisa belajar iklan facebook ads mulai SEKARANG!

Saya juga baru Mulai Iklan Facebook Ads

Kenapa saya sangat merekomendasikan menggunakan facebook ads untuk mengiklankan produk kita? Sebab FB ads adalah salah satu cara promo yang paling Powerfull. Kita tinggal setting, lalu facebook akan mengoptimasi sendiri. Meskipun pada kenyataannya tidak seperti itu, haha.

Ini bukan sekedar kata orang, tapi saya sendiri telah membuktikannya. Makanya sekarang lebih fokus ke jualan online daripada ngeblog, wkwk.

Jika Anda merasa kurang yakin karena masih pemula, jangan khawatir, saya juga SAMA. Pemula bukan berarti tidak bisa belajar, yang penting menemukan dapat mentor yang cocok dan pas. Insya Allah akan mudah dipelajari.

Banyak ahli atau mastah fb ads diluaran sana, tapi untuk pemula, saya merekomendasikan Mas Jefferly. Meskipun masih muda, ilmunya tentang iklan facebook sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Dan yang paling PENTING, beliau mengajarkan cara belajar iklan facebook ads untuk pemula.

Jika Anda termasuk pemula, bisa beli panduan cara beriklan di facebook ads disini. Di dalam paket tutorial yang berbentuk video tersebut tidak hanya sekedar teori melainkan langsung praktek. Kurang lebih ada 35 video yang isinya cocok untuk pemula :D

Belajar Iklan Facebook Ads Tanpa Mentor

Ini saya banget!!! Dulu nggak kepikiran nyari guru yang ahli di bidangnya. Alhasil, pertama kali coba iklan sendiri, NOL besar. Bikin iklan lagi, tidak ada hasil lagi. Begitu seterusnya, hingga saya berpikir telah menghabiskan banyak waktu sia-sia.

Hingga waktu itu saya menghabiskan sekitar 3 jutaan tanpa hasil maksimal. Uang segitu termasuk besar bagi saya yang mengandalkan pemasukan hanya dari Google Adsense saat itu. Itu semua ternyata karena belajarnya tanpa mentor. Nah, untuk itu saya tidak menyarankan Anda mengikuti jejak saya yang tidak mendapatkan hasil apa-apa.

Jadi, semua TERSERAH Anda. Mau mulai sekarang beriklan menggunakan fb ads tanpa mentor dan hasil kurang maksimal. Atau menghasilkan banyak penjualan hanya mengorbankan 500 ribu rupiah untuk membeli panduan step by step cara iklan facebook dengan benar.

Belinya disini ya >> bit.ly/CaraBelajarFBAds

0 Komentar untuk "Cara Belajar Iklan Facebook Ads, Beli Tutorialnya Disini!"

Mari budayakan komentar yang positif

Back To Top