Cara dapat uang dari Internet

Tips Ngeblog Untuk Pemula. Diberdayakan oleh Blogger.

Meraup Uang dengan Pemasang

Selain google Adsense, ada satu lagi program PPC dalam negeri yang menggiurkan yaitu Pemasang.com. Mungkin banyak blog yang ditolak oleh google saat hendak mendaftar diri sebagai publisher adsense. Meski sudah beberapa kali gagal dan menyerah ditolak si mbah, Anda tidak boleh kehilangan semangat mendulang uang melalui internet

Menariknya iklan dari Pemasang ini berupa text link yang jika script terpasang di blog maka secara otomatis akan memunculkan link pada kata-kata tertentu dalam postingan. Jadi pengunjung bisa terkecoh untuk mengklik link tersebut karena dikira link terpasang oleh pemilik website / blog.

Jika Anda pernah menemukan blog dengan iklan infolinks, kurang lebih sama. Hanya saja infolinks hanya bisa untuk blog berbahasa Inggris. Para publisher tinggal mendaftarkan blognya lalu memasang script-nya dan otomatis iklan akan terpasang.

Minimum Payout Relatif Rendah

Pemasang, berbeda dengan google adsense dalam hal minimum payout. Kalau google adsense menetapkan paling rendah atau batas minimum payout (bisa diambil uangnya) adalah US $100 sedangkan pemasang hanya 10.000 sudah bisa ditransfer ke rekening.

Ini merupakan terobosan dan solusi bagi para blogger untuk mendapatkan uang dengan cepat, hihi. Bandingkan dengan google adsense, perlu "ngotot" dulu untuk mencapai 100 dolar. Kecuali traffic blog Anda sudah di atas 4 ribu pengunjung per hari.

Cara daftar Pemasang

Untuk menjadi publisher pemasang tak perlu ada kriteria dan syarat mempunyai pengunjung berapa banyak. Blog dengan pengunjung 100 orang perhari pun bisa mendaftar. Caranya silakan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Klik Pemasang.com atau banner di bawah ini



2. Klik Daftar Sekarang, lalu isi form "Buat Akun Baru" dengan lengkap, kemudian klik mendaftar


3. Isi lengkap data yang diminta, yang ada tanda bintangnya wajib diisi selain itu opsional, lalu klik DAFTAR

4. Pendaftaran berhasil, silakan login dengan akun yang tadi didaftarkan, tidak perlu konfirmasi email

5. Pilih tab Kelola Website untuk memasang script pada website kita yang akan menampilkan iklan text link dari Pemasang

6. Selesai, cari traffic sebanyak-banyaknya dan mari meraup uang dari pemasang, hehe

Jika Anda kesulitan dalam pendaftaran, silakan ikuti tutorial dalam video di bawah ini:


Tag : Adsense
0 Komentar untuk "Meraup Uang dengan Pemasang"

Mari budayakan komentar yang positif

Back To Top