Cara dapat uang dari Internet

Tips Ngeblog Untuk Pemula. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat Akun Email Yahoo

Masih berkaitan dengan akun email, kali ini merupakan pembahasan lanjutan dari postingan kemarin cara membuat email google (gmail). Seseorang dapat membuat blog berapapun banyaknya jika telah memiliki akun email.

Akun email yahoo biasanya jarang digunakan untuk membuat blog dari google. Meskipun bisa saja seseorang membuat blogspot dengan akun email yahoo, tapi sangat tidak dianjurkan. Eh, tapi saya lupa bagaimana cara membuat blogspot dari email yahoo, haha. Blog saya sendiri sekarang menggunakan akun gmail, bukan yahoo.

Meskipun demikian email yahoo tidak kalah eksis dibandingkan gmail. Saya malah lebih kenal email yahoo duluan daripada gmail, dan sampai saat ini akun email pertama yang saya buat masih aktif. Email yahoo juga bisa digunakan untuk membuat blog dengan platform selain blogspot. Oke, langsung saja begini langkah-langkah cara membuat akun email yahoo:

1. Kunjungi www.yahoo.com
2. Anda akan dibawa menuju halaman seperti gambar di bawah ini, lalu klik "buat accpunt"

Cara Membuat Akun Email Yahoo

3. Isilah data diri anda, lihar gambar di bawah ini


Cara Membuat Akun Email Yahoo

Isi sesuai contoh ya...

Untuk username bisa diisi sesuka anda kok, hanya tergantung ketersediaan. Nantinya username akan menjadi alamat email anda. Kalau seperti contoh berarti alamat emailnya nanti moehardian.junior@yahoo.com

Nomor hape pemulihan diisi nomor hape orang dekat (bisa istri, ayah, ibu, dll) berfungsi untuk memulihkan kata sandi jika nomor hape anda (yang atasnya) hilang/rusak/tidak aktif/ dll. Setelah semua selesai diisi klik tombol "Buat account"

4. BERHASIL

Horeee, berhasil kan? Jika akun telah berhasil dibuat maka akan tampil seperti gambar di bawah ini:

Cara Membuat Akun Email Yahoo

Namun apabila belum berhasil juga maka tanyakan saja kepada teman dekat yang lebih paham, sehingga bisa belajar langsung biar lebih jelas, hehe.

Nah, bagaimana cara membuat akun email yahoo ini? cukup simpel dibandingkan dengan gmail, yang harus memasukkan kode captcha yang menyulitkan. Saya rekomendasi bagi anda untuk membuat akun email keduanya, yahoo dan gmail. Saya sendiri suka yahoo karena fitur-fiturnya, salah satu fitur favorit saya adalah fitur yahoo chat Yahoo Messenger.

Oke, selamat mencoba dan semoga berhasil ^^




0 Komentar untuk "Cara Membuat Akun Email Yahoo"

Mari budayakan komentar yang positif

Back To Top