Cara dapat uang dari Internet

Tips Ngeblog Untuk Pemula. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Cerdas Main Youtube Adsense, Mudahnya meraih penghasilan dari Youtube!

Banyak teman-teman saya yang tertarik mendapatkan uang dari internet tapi belum mengetahui bagaimana cara memulainya. Sementara banyak blogger yang telah menunjukkan berbagai hasil dari internet, baik melalui media sosial, blog, maupun youtube.

Saya juga dulu sama seperti Anda, bingung!

Terlebih ketika dihadapkan pada problema bosan kerja kantor dengan aktivitas sama setiap hari, belum lagi numpuk pekerjaan yang harus diselesaikan. Begitu pula bagi Anda yang berdagang, bosan pasang surut jualan tanpa tahu pasti hari ini akan laku semua atau tidak!

Arrrggh! Saya mengerti sekali kegelisahan seperti itu, karena dulu saya juga mengalami hal yang sama dengan Anda, hehe.

cara cerdas main youtube, kisah sukses dapat belasan juta dari youtube, youtube adsense, cara main youtube adsense, cara meningkatkan penghasilan dari youtube adsense

Potensi Penghasilan dari Internet

Sejak kenal dunia internet, saya hanya berpikir bahwa internet itu hanya sarana untuk bersenang-senang saja. Misalnya, main facebook, hanya untuk mencari teman yang bisa diajak chatting atau hanya menggunakan fasilitas 'google' untuk sekedar mencari infornasi.

Tapi sejak beberapa bulan yang lalu, saya baru sadar ternyata potensi meraih penghasilan besar dari internet itu bukan hanya hayalan belaka. Bahkan telah tersebar di internet, screenshot hasil ribuan dolar dari internet dalam sebulan.

Apaah, ribuan dolar? Ya, jika dapat $1.000 saja, itu artinya 1.000 x 13.000 (nilai tukar rupiah) = Rp 13.000.000 (Tiga Belas Juta Rupiah) Woww...!

Youtube, Cara Mudah Mendapat Penghasilan dari Internet

Kebiasaan kita mencari dan menonton video dari youtube ternyata sia-sia. Kenapa tidak kita maksimalkan untuk mencari penghasilan saja dari youtube?

Tapi bagaimana caranya? Apakah benar-benar bisa menghasilkan uang dari youtube? Saya sudah upload video ke youtube tapi tidak pernah mendapatkan penghasilan?

BISA! Jika Anda tahu ilmunya, hehe. Ini saya tunjukkan hasil dari Youtube bulan Oktober 2015 lalu, meskipun baru sedikit karena saya baru memulainya dengan 26 video saja.

cara cerdas main youtube, kisah sukses dapat belasan juta dari youtube, youtube adsense, cara main youtube adsense, cara meningkatkan penghasilan dari youtube adsense

Itu baru dari satu chanel, padahal saya masih punya banyak chanel yang lain. Mungkin ada sekitar 5 chanel belum saya publikasikan.

$86 x 13.000 (kurs rupiah) : Rp 1.118.000,-

Lumayan kan, hanya upload 26 video tanpa diapa-apain sudah dapat segitu banyak. Apalagi diseriusin.

*Dan sssttt.... perlu Anda ketahui bahwa itu akun istri saya*

Sebelum saya kasih tahu bagaimana cara cerdas main Youtube Adsense, Anda harus hilangkan dan lakukan 2 hal PENTING berikut ini:

MINDSET SEBELUM MAIN YOUTUBE ADSENSE

Masalah MINDSET atau pola pikir seseorang pemula yang mau mendapatkan income dari internet biasanya SALAH. Termasuk saya dahulu.

Kesalahan terbesar itu adalah selalu berpikir GRATISAN, hehe. Benar atau tidak?

Jadi mulai sekarang hilangkan pikiran GRATISAN Anda untuk mulai mendapatkan penghasilan lebih besar dari internet. Mungkin Anda akan berkata, kalau bisa GRATIS kenapa harus bayar? Memang sah-sah saja mencari yang GRATIS tapi biasanya dan sudah menjadi rahasia umum bahwa yang premium selalu lebih unggul.

Misalnya, dulu saya selalu mencari apa-apa dari google. Mau bikin banner di blog saja harus cari di google karena GRATIS. Tapi ternyata setelah membaca ini, saya jadi tahu cara mudah bikin banner, jauh lebih menghemat waktu dan tampilannya jadi lebih menarik daripada cara gratisan yang saya dapat.

Dari situ saya mulai berpikir, kenapa musti cari gratisannya, toh yang penting kita untung pada akhirnya. Maksudnya begini masbro dan mbaksist...

Jangan takut ngeluarin duit 100 ribu kalau nanti hasilnya bisa 150 ribu, masih untung tapi kita juga tidak capek. Sama halnya, ngeluarin duit 1 juta tidak terlalu penting karena setelah itu bisa dapat penghasilan 2 juta. Itu namanya STRATEGI!
So, mulai sekarang hindari GRATISAN! Berlaku untuk urusan bisnis apapun, online maupun offline.

JANGAN RIBET DULU SEBELUM BERPERANG!

Ini juga menjadi salah satu faktor yang menggagalkan kesuksesan. Kata guru saya, lulusan SD banyak yang sukses karena berdagang tanpa perhitungan, jadi langsung bisa jualan. Sedangkan lulusan S1, banyak yang gagal karena penuh perhitungan sebelum memulai bisnis. Itu sebenarnya salah satu faktor kegagalan.

Maksudnya bukan berarti pendidikan itu tidak penting, tapi yang menjadi perhatian dalam dunia bisnis, TAKE ACTION itu lebih penting baru dievaluasi saat berjalan.

Begitu pula dalam cari penghasilan dari Youtube, anggap saja kita sedang berbisnis, ngeluarin modal untuk dapat keuntungan. Maka jangan ribet dulu sebelum berperang!

Tidak sedikit mereka yang tertarik menghasilkan uang dari youtube baru tahu sedikit sudah langsung nanya, gimana cara pembayarannya nanti, transfer atau gimana?? dan berbagai pertanyaan lain yang membuat kita semakin berpikir akan kesulitannya sehingga tidak bisa maju dalam bisnis.

RIBET sebelum MULAI. Bikin video aja belum, sudah tanya bagaimana menerima pembayarannya. Ini nih tipe orang yang ingin sukses secara instan, hehe.

Itu tadi 2 hal yang penting harus ada pada diri Anda 
sebelum mulai mencari pendapatan dari internet!

Baiklah, kini tiba saatnya saya bocorkan rahasia cara cerdas main Youtube Adsense

cara cerdas main youtube, kisah sukses dapat belasan juta dari youtube, youtube adsense, cara main youtube adsense, cara meningkatkan penghasilan dari youtube adsense

Jika Anda berpikir bisa mengakali Youtube untuk dapat duit dari sana dengan cara instan maka lupakan saja bahwa Anda pernah membaca blog ini.

Itulah kenapa saya katakan cara cerdas main Youtube Adsense, bukan cara ngibulin Youtube biar memberi uangnya kepada kita.


Keunikan dari Youtube ini kita bisa terus menghasilkan uang tanpa mengoptimasi terus menerus, apalagi kalau sudah punya banyak subscribers.

Youtube akan memberikan kita dolar jika kita memasang iklan yang akan tampil di video kita. Semakin banyak video maka semakin banyak pula penghasilan yang kita dapatkan, itu gambaran mudahnya.

Akan tetapi tidak bisa begitu saja UPLOAD banyak video, kita bisa langsung menghasilkan dolar. Itulah mengapa saya katakan bisa menghasilkan uang dari Youtube KALAU TAHU ILMUNYA.

Cara Cerdas Main Youtube Adsense


Dengan bergabung bersama Mitra Youtube, Anda bisa menghasilkan dolar dengan cara cerdas karena ilmunya akan diberikan secara keseluruhan dari A hingga Z. Klik banner di bawah ini untuk info selengkapnya!

MITRA YOUTUBE 300 x 250

Belajar kepada ahlinya akan lebih mantap hasilnya, itu sudah ketentuan. Sebagaimana seorang teknisi komputer dan laptop, tiga hari belajar dari ahlinya, 3 bulan sudah menghasilkan 18 juta lebih dari Youtube.

Silakan simak video kisah teknisi komputer mendapat belasan juta dari Youtube


Tunggu apalagi, segera gabung bersama:

MITRA YOUTUBE DISINI

Rampok dolar dari Youtube!
Tag : Adsense, Youtube
9 Komentar untuk "Cara Cerdas Main Youtube Adsense, Mudahnya meraih penghasilan dari Youtube!"

Yutub isi nya video ku jalan2 ajah mas bisa yaa gtu??

Dilihat dari cara dan bahasanya seperti bisnis MLM. Hati-hati

bisa juga memanfaatkan youtube dengan cara begini...
Download dan convert video dari youtube
http://4youtube.net

Mari budayakan komentar yang positif

Back To Top