Cara dapat uang dari Internet

Tips Ngeblog Untuk Pemula. Diberdayakan oleh Blogger.

Mau Jual Website, Coba Cek Harganya Disini

Anda pemilik website yang terbesit keinginan menjualnya bisa coba tools ini. Tools ini dapat mengestimasi harga jual website atau blog Anda dengan berbagai acuan yang tertera. Setidaknya akan ada gambaran umum seberapa harga jual website kita.

Tidak ada patokan harga pasti untuk sebuah website, terkadang pemiliknya yang sedang membutuhkan uang dan berkeinginan menjual websitenya tidak bisa meraba berapa harus ditawarkan. Untuk meminimalisir hal tersebut biasanya pemilik website tidak memberikan harga tapi meminta sang calon pembeli menawar terlebih dahulu.

Cek Harga Website Anda


Sekarang tak perlu repot, Anda bisa melihat kisaran harga website secara objektif dengan tools ini. Tinggal masukkan nama domain, maka Anda bisa melihat hasilnya. Memang tidak bisa menjadi acuan penuh, tapi setidaknya menjadi pertimbangan.

Cara mengetahui harga sebuah website sebagai berikut:
  1. Kunjungi checkwebsiteprice.com
  2. Masukkan URL website Anda 
    harga blog, cek harga website, harga sebuah website, berapa harga website saya, harga website, harga blog, jual blog, jual website
  3. Masukkan kode capctha
  4. Klik tombol check, tunggu beberapa saat
harga blog, cek harga website, harga sebuah website, berapa harga website saya, harga website, harga blog, jual blog, jual website

Harga website Anda $ 6322

Penentuan Harga Objektif

Sistem dari tools ini bersifat objektif. Ada banyak faktor yang menentukan harga sebuah website. Beberapa hal berikut yang menentukan berapa mahal atau murahnya sebuah website, dan itu digunakan pada tools ini


Dari skor page rank, alexa, google backlink hingga penghasilan perkiraan blog tersebut perhari, faktor tersebut dijadikan acuan dalam tools ini.

Kelebihan lainnya, calon pembeli juga bisa lebih lega dengan tools ini karena tidak akan ragu dalam melakukan penawaran sesuai dengan data blog tersebut. Sehingga kedua belah pihak merasa diuntungkan. Pemilik website yang akan dijual tidak sembarangan memberi harg yang tidak masuk akal kepada calon pembelinya.

Mau coba menjual website, coba segera cek website atau blog Anda berapa harga yang ideal. Selamat mencoba.


Tag : Tools
1 Komentar untuk "Mau Jual Website, Coba Cek Harganya Disini"

barusan ngecek harga website www.juvmom.com >> Estimated Worth = $ 4044
gede amat yak :D

Mari budayakan komentar yang positif

Back To Top